Gading Marten Sudah Enggak Sabar Jadi Ayah

id gading marten, sudah enggak, sabar jadi ayah

Gading Marten Sudah Enggak Sabar Jadi Ayah

Jakarta, (Antarariau.com) - Gading Marten kini tengah sumringah, pasalnya sang istri Gisella Anastasia dikabarkan akan segera melahirkan anak pertama mereka. Gading pun tengah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan pada pertengahan bulan ini.

"Persiapan barang-barang bayi udah semua, kemarin cek dokter udah, tinggal nunggu lahiran aja. Masuk 38 minggu, kemungkinan lahir tanggal 16 sampai akhir Januari," ucap Gading Marten saat ditemui di lapangan PSSI, Senayan, Jakarta.

Kebahagiaan Gading pun semakin bertambah ketika mengetahui kondisi bayinya sehat. Berdasarkan hasil USG, anak pertama pasangan muda ini berjenis kelamin wanita. Putra dari aktor senior Roy Marten ini pun semakin tidak sabar menjadi Ayah.

"Penasaran anak gue, kemarin USG bayinya sehat, beratnya 2750 gram. Kita berdua sama-sama excited, ini kan anak pertama, jadi udah nggak sabar," ungkapnya bahagia.

Presenter acara musik ini juga bercerita mengenai kesiapan sang istri hadapi persalinan. "Dia sudah siap, malah pengen cepet lahir, dia udah ngerasa engap," curhat Gading.

Untuk itu Gading pun berdoa yang terbaik agar persalinan sang istri berjalan dengan lancar. "Kalo bisa lahiran normal, kalo caesar ya caesar, buat saya sama aja. Minggu depan masih cek dokter lagi, mungkin saya izin kerja dulu," terangnya.