Pesan pilkada damai ke warga terimbas banjir pasang

id Polsek bukit batu,polres Bengkalis,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,pilkada Bengkalis

Pesan pilkada damai ke warga terimbas banjir pasang

Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi bersama PPk, Panwascam sampaikan pesan Pilkada damai kepada rumah warga yang terimbas banjir air pasang laut. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi bersama Bhabinkamtibmas, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pantia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) menyampaikan pesan Pilkada damai kerimah warga yang terimbas banjir pasang di Desa Sukajadi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Jumat (18/10).

"Kami harus terus memastikan keamanan warga, terlebih dengan situasi Pilkada yang sedang berlangsung dan mensosialisasikan Pilkada damai. Debit air yang semakin naik bisa membahayakan arus lalu lintas dan aktivitas warga," ungkapRifendi.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada yang berlangsung saat ini hingga pencoblosan 27 November 2024.

"Ibu Ropiah merupakan salah satu rumah warga yang terdampak banjir yang disebabkan naiknya intensitas air laut. Warga diimbau untuk tetap waspada mengingat curah hujan yang tinggi berpotensi menambah volume air di wilayah tersebut.

Kapolsek juga menginstruksikan seluruh personel untuk siaga penuh dalam menghadapi situasi banjir ini. Fokus utama adalah keselamatan warga dan memastikan bahwa jalannya pilkada tidak terganggu.

Dengan koordinasi yang solid antara aparat keamanan, diharapkan masyarakat tetap merasa aman dan terlindungi di tengah bencana alam ini. Hingga saat ini, kegiatan berlangsung tertib dan aman tanpa adanya kendala berarti.

"Banjir yang melanda tak hanya menjadi ujian fisik, tetapi juga ujian moral, di mana aparat tetap teguh mengawal ketenangan dan keamanan di tengah krisis. Kami juga menekankan bahwa meskipun situasi alam tidak mendukung, pilkada damai tetap menjadi prioritas utama," ungkapnya.