Polsek Kota dan Forkopimcam Pekanbaru ajak warga sukseskan pilkada serentak

id Polresta Pekanbaru,cooling system

Polsek Kota dan Forkopimcam Pekanbaru ajak warga sukseskan pilkada serentak

Forkopimcam Pekanbaru laksanakan cooling system Pilkada damai. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Forkopimcam Kecamatan Pekanbaru Kota menggelar kegiatan cooling system untuk menciptakan suasana aman jelang pilkada di Aula Kantor Lurah Kota Tinggi, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis.

Dalam sambutannya, Camat Pekanbaru Kota Rein Riska Karvy mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan pada saat pilkada.

"Meskipun ada perbedaan pilihan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama mensukseskan pilkada agar berjalan lancar, aman, dan kondusif,” ujarnya.

Senada, Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol HHerman Pelani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban lingkungan selama masa pilkada.

"Mari kita sukseskan pilkada ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, khususnya di Kelurahan Kota Tinggi agar pilkada berjalan lancar dan kondusif,” pesan Kompol Herman.

Acara berlangsung dengan lancar dan terkendali, mencerminkan komitmen Forkopimcam dan masyarakat untuk mewujudkan pilkada damai di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota.

Baca juga: Polresta Pekanbaru ajak warga jaga stabilitas keamanan jelang pilkada

Baca juga: Samapta Polresta Pekanbaru ajak penumpang dan juru mudi jaga kedamaian saat pilkada