Minggu Kasih, Polres Siak sampaikan pesan pemilu damai ke gereja di Dayun

id Pesan pemilu damai, minggu kasih, polisi ke gereja

Minggu Kasih, Polres Siak sampaikan pesan pemilu damai ke gereja di Dayun

Personel Polres Siak saat Program Minggu Kasih. (ANTARA/HO-Polres Siak)

Siak (ANTARA) - Personel Kepolisian Resor Siak mengunjungi gereja HKBP Kilimeter 3 Kampung Dayun Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak dalamProgram Minggu Kasih yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu.

Polres Siak dan personil yang telah ditunjuk melakukan kunjungan ke gereja-gereja bersilaturahmi sambil beribadah serta memberikan bantuan.

Selain itu, dalam tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah sekarang ini Minggu Kasih juga merupakan salah satu sarana untuk melakukan "cooling system" atau sistem pendinginan menyampaikan pesan pilkada damai kepada masyarakat.

Kepala Polres Siak AKBP Asep sujarwadi, melalui Kepala Satuan Bina Masyarakat Polres Siak Iptu Fazri, mengatakan personel yang telah ditunjuk selain melakukan kegiatan sosial juga akan melaksanakan sosialisasi Pilkada damai.

"Personil yang turun akan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, tidak mudah terhasut berita bohong dan tetap jaga kesatuan dengan tujuan untuk menciptakan Pilkada di Kabupaten Siak yang aman, sejuk dan damai," ucap Fazri.

Kegiatan serupa juga diikuti dan dilaksanakan oleh setiap Polsek jajaran Polres Siak.