Kanwil Kemenkumham gelar Jumat Berkah, bagikan paket makanan

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, Kemenkumham

Kanwil Kemenkumham gelar Jumat Berkah, bagikan paket makanan

Kanwil Kemenkumham gelar Jumat Berkah, bagikan paket makanan (ANTARA/HO-Kemenkumham Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Jumat Berkah.

Setelah rutin melaksanakan senam pagi bersama, kali ini Kanwil Kemenkumham Riau berbagi berkah dengan membagikan paket makanan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (27/9) pagi ini, melibatkan langsung pimpinan tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Riau. Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, secara langsung turun ke lapangan untuk membagikan paket makanan kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi inisiatif dari jajaran Divisi Keimigrasian yang telah menggagas kegiatan Jumat Berkah ini," ujar Budi Argap Situngkir. "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi pengguna jalan dan warga sekitar kantor. Dengan berbagi makanan, kita berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban mereka," tambahnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini bukan hanya sekedar pembagian makanan, tetapi juga merupakan bentuk implementasi nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial. Melalui kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Riau ingin menunjukkan bahwa aparatur sipil negara (ASN) tidak hanya bertugas di belakang meja, tetapi juga aktif berkontribusi langsung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Ini adalah bentuk nyata dari sinergi antara Kanwil Kemenkumham Riau dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan," ungkap Budi Argap.

Kegiatan Jumat Berkah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak pengguna jalan yang merasa senang dan terharu dengan adanya kegiatan berbagi ini. Kedepannya, Kanwil Kemenkumham Riau berharap kegiatan Jumat Berkah ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan melibatkan lebih banyak pihak.