Bupati Kuansing buka turnamen sepak bola

id Teluk Kuantan,Kuansing

Bupati Kuansing buka turnamen sepak bola

Bupati Suhardiman Amby saat melakukan kick off tanda dimulainya sepak bola. (ANTARA/Asri)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan SingingiSuhardiman Amby, membuka acara turnamen oleh raga sebagai ajang pemilihan atlet sepak bola, hiburan dan silaturahmi masyarakat.

Oleh raga tersebut dikemas dalam "Sepak Bola Bupati Cup tahun 2024" di Desa Ibul, Kecamatan Pucuk Rantau yang dimulai Minggu kemarin.

"Turnamen itu sebagai wadah bagi pemuda untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang persepakbolaan," kata Suhardiman Amby di Teluk Kuantan, Senin.

Para pemain akan menunjukkan kemampuan dalam bermain sepak bola secara sportif dan menghibur penonton.

Bupati mengatakan tujuan akhir dari turnamen adalah supaya para pemain bisa mengimplementasikan kemampuan dalam bertanding.

Bahkan, sebagai upaya untuk penseleksian melahirkan dan menjaring bibit-bibit pemain muda yang unggul karena banyak pemain asal Kuansing yang memiliki bakat yang tidak kalah bersaing dan mampu bertanding hingga ke tingkat nasional.

"Oleh karenanya, saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Open Turnamen Bupati Cup 2024 dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir secara sportif dan dapat menghibur masyarakat.

Agar semua sukses, kata Suhardiman, pentingnya kekompakan, karena melalui olahraga bisa menjalin silaturahmi.

Untuk itu, lanjutnya, junjung sportifitas, persatuan dan persaudaraan, agar tidak terjadi keributan diantara pemain maupun panitia.