PLN sukses amankan pasokan listrik selama pelantikan anggota DPRD Riau dan Pekanbaru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, PLN

PLN sukses amankan pasokan listrik selama pelantikan anggota DPRD Riau dan Pekanbaru

PLN sukses amankan pasokan listrik selama pelantikan anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru. (ANTARA/HO-PT PLN)

Pekanbaru (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Riau dan Kepulauan Riau memastikan kesiapan listrik yang andal untuk mendukung pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru pada Jumat (6/9) di Pekanbaru. 65 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dan 50 anggota DPRD Kota Pekanbaru resmi dilantik.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau, Tonny Bellamy menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan sistem kelistrikan yang berlapis untuk mendukung kelancaran pelantikan tersebut. PLN juga telah melakukan inspeksi dan pemeliharaan jaringan listrik yang terhubung ke Gedung DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru.

“Langkah preventif ini dilakukan untuk memastikan jaringan listrik bebas dari potensi gangguan melalui inspeksi menyeluruh dan pengecekan visual,” ujar Tonny

PLN sukses amankan pasokan listrik selama pelantikan anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru (ANTARA/HO-PT PLN)


Diakuinya, sebagai langkah antisipasi, pihaknya telah melakukan berbagai upaya pemeliharaan dan perbaikan jaringan listrik, khususnya yang berada disekitar lokasi Gedung DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan listrik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tonny juga menambahkan bahwa PLN selalu siap mendukung berbagai kegiatan penting di wilayah Riau dan Kepulauan dengan menyediakan pasokan listrik yang andal dan berkualitas, demi memastikan setiap acara berlangsung tanpa hambatan.

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami jika dapat menghadirkan listrik yang andal selama kegiatan berlangsung sehingga pelantikan anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru berjalan lancar dan khidmat, sesuai harapan semua pihak," ujar Tonny.