Jelang Pilkada, Kasmarni jalin komunikasi politik dengan DPP PKS

id DPP PKS,Bupati Bengkalis,kabupaten Bengkalis,Bupati kasmarni,Pilkada Bengkalis

Jelang Pilkada, Kasmarni jalin komunikasi politik dengan DPP PKS

Bupati Bengkalis Kasmarni terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai jelang Pilkada, diantaranya dengan DPP PKS. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebagai calon Bupatipertahana, Kasmarni terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2024, salah satunya dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kedatangan Kasmarni dalam rangka silaturahmi tersebut, didampingi oleh Amril Mukminin (Bupati ke-14), Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi dan Camat Mandau Riki Rihardi disambut langsung

Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irfan Aulia Saiful di kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Dalam pertemuan yang berlangsung secara sederhana, Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan silaturahmi dari DPP PKS.

"Tentunya kami menyambut baik undangan tersebut, dan semoga dengan silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya," ujarnya.

Selain itu, Kasmarni juga memohon saran dan masukan dari Fraksi PKS untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Jika terdapat kritik dan saran untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kami siap menerimanya. Kami berharap doa dan dukungannya dari PKS untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik ke depannya,” ujarnya.