SD Swasta Advent Tanjung Sari terima bantuan meja dan kursi dari PT SRL

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, SRL

SD Swasta Advent Tanjung Sari terima bantuan meja dan kursi dari PT SRL

SD Swasta Advent Tanjung Sari terima bantuan meja dan kursi dari PT SRL (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - Manajemen PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Blok Seikebaro menyerahkan bantuan sebanyak 40 set kursi dan meja belajar untuk SD Swasta Advent di Kepenghuluan Tanjung sari, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (30/5). Bantuan ini disalurkan melalui program Community Development untuk siswa sekolah.

Bantuan sarana pendidikan sebanyak 40 unit meja dan kursi belajar untuk siswa tersebut diserahkan oleh Humas Perusahaan kepada Kepala Sekolah, Haposan Hutahaean didampingi Kepala Desa, Rahmadi S.Pd.

“Hari ini kita menyerahkan sebanyak 40 unit meja dan kursi sekolah untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar siswa di SD Swasta Advent," Kata Maruara Simanjuntak.

Maruara menyatakan, penyaluran bantuan program pemberdayaan masyarakat dari perusahaan menunjukkan perusahaan juga ikut berpartisipasi dalam mendukung pendidikan masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional perusahaan.

“ Selain bantuan untuk sarana pendidikan, sebelumnya perusahaan juga telah menyalurkan beragam bantuan untuk masyarakat seperti perbaikan jalan maupun bantuan material perbaikan rumah ibadah,"Kata Manuara.

Kepala Sekolah SD Swasta Advent, Haposan Hutahaean mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan atas bantuan meja dan kursi bagi siswa sekolahnya. Ia menyebutkan dengan kondisi yang ada saat ini bantuan meja dan kursi sangat dibutuhkan karena sarana belajar untuk siswa yang ada saat ini sudah tidak layak pakai.

“Terimakasih kami ucapkan kepada manajemen perusahaan yang secara tulus memberikan dukungan bagi dunia pendidikan dengan menyediakan sarana pendidikan sehingga kita harapkan siswa yang menimba ilmu dapat belajar dengan nyaman,"Ucapnya.