Dishub Bengkalis tutup dermaga dua Air Putih satu hari, ini alasannya

id dishub Bengkalis,dermaga air putih Bengkalis,kabupaten Bengkalis,Roro Bengkalis

Dishub Bengkalis tutup dermaga dua Air Putih satu hari, ini alasannya

Dermaga dua Air Putih pada Rabu 20 Maret 2024 akan ditutup operasionalnya selama satu hari dikarenakan adavperbaikan signifikan, (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis akan menutup operasi pelabuhan dermaga dua Air Putih selama satu hari dikarenakan perbaikan yang signifikan terhadap dermaga tersebut.

"Kita akan tutup operasi dermaga ini selama satu hari pada Rabu 20 Maret 2024, karena ada kerusakan pada dermaga dua tersebut yang harus diperbaiki," kata Kepala UPT Penyerberangan Dishub Bengkalis Rasmiati, Jumat.

Untuk pemberitahuan terhadap penghentian operasional dermaga tersebut sudah dilakukan melalui pengumuman nomor 500.11.20.1/UPT/20/2024 dan penutupan tersebut, tentu akan berdampak pada arus keberangkatan kapal penyeberangan dari kedua arah pelabuhan.

“Kami menyampaikan permohonan mohon maaf kepada masyarakat atas penutupan dermaga ini,dan perbaikan ini harus dilakukan untuk mengantisipasi lebaran nanti,” ungkapnya

Rasmiati menambahkan untuk jadwal keberangkatan armada angkutan penyeberangan roro akan menyesuaikan dan kondisional pengguna jasa penumpang dan kendaraan

"Sedangkan untuk kendaraan dengan tinggi di atas 2,4 meter tidak bisa diberangkatkan," ujar Rasmiati.