Mobil vs motor di Bengkalis, pengendara Ninja tewas di tempat

id lakalantas,kasat lantas,polres Bengkalis,kecamatan Bengkalis,kabupaten Bengkalis

Mobil vs motor di Bengkalis, pengendara Ninja tewas di tempat

Korban lakalantas tewas tergeletak di jalan akibat laga kambing anatar sepeda motor vs mobil di tikungan manis Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, Kamis (22/2) sore. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mobil melawan sepeda motor terjadi di Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Kamis sore, yang menyebabkan satu orang tewas.

"Memang benar, dalam lakalantas tersebut menewaskan satu orang pengendara motor bernama Ikmalsyahumur 28 tahun di tikungan manis Desa Sungai Alam," ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana.

Dikatakan Kasat, kejadian ini masih dalam penyelidikan, dimana satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja BM 4171 EW, yang dikendarai oleh Ikmalsyah dengan kecepatan tinggi, datang dari arah Jalan Panglima Minal, Desa Air Putih menuju arah Jalan Sungai Alam, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.

Dijelaskan Mulyana, sesampainya di tempat kejadian perkara, tepatnya di tikungan manis, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja sempat menyalip salah seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi.

"Korban tidak memperhatikan adanya satu unit mobil Honda Brio BM 511 CI yang dikendarai Suci Wulandari datang dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, sehingga terjadilah kecelakaan," jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, kata Kasatlantas, pengendara sepeda motor meninggal dunia, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Dari keterangan sejumlah saksi, Warga yang melihat tubuh korban tergeletak di tengah jalan, sempat ingin memindahkan, namun karena kondisinya sudah tak bernyawa dan mengalami luka parah, akhirnya dibiarkan di tengah jalan.

Korban yang mengenakan helm warna hitam, baju kaos lengan panjang warna merah dan celana pendek warna donker, di TKP posisi korban telungkup dan tak bernyawa.