FOTO - Malaysia deportasi pekerja migran korban kapal karam di Selat Melaka

id Pekerja migran,Pmi dumai, deportasi

FOTO - Malaysia deportasi pekerja migran korban kapal karam di Selat Melaka

Seorang wanita pekerja migran korban kapal karam yang dideportasi dari Malaysia menangis saat berjumpa keluarganya di Terminal Kedatangan Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/10/2023). (ANTARA/Aswaddy Hamid/23)

Dumai (ANTARA) - Seorang wanita pekerja migran korban kapal karam yang dideportasi dari Malaysia menangis saat berjumpa keluarganya diTerminal Kedatangan Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/10/2023).

Otoritas Malaysia mendeportasi sembilan

orang pekerja migran korban kapal karam di perairan Selat Melaka pada 15 Agustus 2023 lalu ke Tanah Air setelah menjalaniperawatan di negera tersebut dan turut mendeportasi 80 pekerja migran bermasalah lainnya serta empat anak berusia di bawah lima tahun.

Seorang pekerja migran yang sakit dideportasi dari Malaysia tiba di Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/10/2023). (ANTARA/Aswaddy Hamid/23)


Sejumlah pekerja migran yang dideportasi dari Malaysia menjalani pemeriksaan oleh petugas di Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/10/2023). (ANTARA/Aswaddy Hamid/23)


Sejumlah pekerja migran yang dideportasi dari Malaysia berada di Terminal Kedatangan Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Provinsi Riau, Rabu (1/10/2023). (ANTARA/Aswaddy Hamid/23)