Bupati dan Wabup Siak tutup Safari Ramadan di Sungai Mandau

id Bupati, Safari, Ramadhan, Siak

Bupati dan Wabup Siak tutup Safari Ramadan di Sungai Mandau

Bupati dan Wabup Siak serahkan bantuan Safari Ramadan. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak, (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Siak menutup Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau pada malam 17 Ramadan di Masjid Al Muhajirin, Jumat (7/4).

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan syukur di malam Ramadan ke-17 ini bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kampung Lubuk Umbut. "Alhamdulillah, kami berdua bisa bersilaturahmi ini momen spesial di Kampung Lubuk Umbut dapat dihadiri bupati dan wakil bupati sekaligus," kata Alfedri

Ditambahkanlagi pihaknya sudah datang dimulai dari buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Lalu makan bersama, Salat Isya dan tarawih berjamaah dan ada ceramah agama.

Pemerintah kabupaten Siak kata dia akan terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan. Baik dari segi pembangunan infrastruktur termasuk peningkatan Sumber Daya Manusia dan memfokuskan dari segi pelayanan.

"Pelayanan ini kita buat yang bagaimana bisa menyenangkan masyarakat, pengurusan tak pakai lama dan untuk pengurusan administrasi kependudukan. Saya minta habis lebaran ini Bujang Kampung pertama di Kampung Lubuk Umbut," ujar orang nomor satu di Kabupaten Siak ini.

Alfedri juga berharap kepada masyarakat teruslah berdoa untuk dijaga dan dilimpahkan rahmat dan karunia untuk Kabupaten Siak. Jangan lupa juga doakan pemimpin baik bupati, wakil bupati, camat hingga ketua RT minta selalu dijaga kesehatan dan semoga kami selalu bisa amanah dan semoga kita selalu mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. (infotorial)