Empat Gelar Untuk City Hanya Soal Waktu

id empat, gelar untuk, city hanya, soal waktu

 Empat Gelar Untuk City Hanya Soal Waktu

London (ANTARA News) - Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan, hanya perkara waktu saja Manchester City menjadi klub Liga Inggris pertama yang meraih empat gelar dalam satu musim.

Reuters melaporkan, City memang sedang berada di pacuan untuk meraih tiga gelar domestik dan gelar Liga Champions.

"Kami tak bisa menjanjikan itu akan terjadi sekarang, tapi pada akhirnya itu akan terjadi," kata Kompany. "Kami saat ini adalah para pemain yang terpilih untuk melakukan itu. Klub ini jelas memiliki satu target untuk menang pada setiap kompetisi."

City yang berada di urutan dua klasemen Liga Premier terpaut satu poin dari Arsenal, maju ke babak empat Piala FA setelah menang 5-0 dari Blackburn Rovers Rabu waktu Inggris lalu. City sudah mengemas 99 gol pada semua kompetisi sepanjang musim ini.

Mereka juga tinggal selangkah ke final Piala Liga setelah menang 6-0 pada leg pertama semifinal melawan West Ham United, dan akan menghadapi Barcelona pada babak 16 Besar Liga Champions.

Kompany memuji pelatih asal Chile Manuel Pellegrini yang menggantikan Roberto Mancini pada penutupan musim lalu.

"Dia sangat offensive-minded (berorientasi menyerang) dan saya kira itu terbukti dalam hasil-hasil kami serta dari cara kami bermain," kata Kompany yang akan menjadi kapten timnas Belgia pada Piala Dunia di Brazil segera tahun ini.