Tanpa Nikola Jokic, Nuggets keok dihajar Wolves 128-98

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, basket

Tanpa Nikola Jokic, Nuggets keok dihajar Wolves 128-98

Forward Minnesota Timberwolves Jaden McDaniels (kiri) mendribel bola melewati guard Denver Nuggets Christian Braun (kanan) saat kedua tim berlaga di Target Center Minneapolis, Minnesota, Minggu (5/2/2022) (USA TODAY Sports/Brace Hemmelgarn)

Jakarta (ANTARA) - Denver Nuggets yang bermain tanpa pemain bintangnya Nikola Jokic tak berdaya dihajar habis oleh Minnesota Timberwolves dengan skor akhir 128-98, atau tertingal 30 poin, dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Target Center Minneapolis, Senin WIB.

Tak hanya Jokic, Nuggets juga tak diperkuat oleh Jamal Murray yang kerap menjadi andalan pencetak poin bersamaan dengan Nikola Jokic.

Poin tertinggi Nuggets dicetak oleh Michael Porter Jr dengan 22 poin, disusul oleh Christian Braun 19 poin, Bruce Brown Jr 16 poin.

Padahal pada pertandingan sebelumnya, Jamal Murray mencetak 41 poin dan Nikola Jokic mencetak triple-double saat melawan Atlanta Hawks kemarin. Begitu pula pada gim melawan Warriors Jumat (3/2), Nuggets menang berkat 33 poin yang dicetak Jamal Murray dan lagi-lagi triple double Jokic dengan 22 poin, 16 assist, dan 14 rebound.

Sementara Timberwolves melaju sejak kuarter pertama hingga akhir dengan Anthony Edwards mencetak 20 poin, D'Angelo Russel 18 poin, Jaylen Nowell dan Rudy Gobert 16 poin, dan Jaden McDaniels 14 poin.

Nuggets hanya bisa tiga kali menyamakan kedudukan, tapi tak pernah bisa membalikkan keadaan. Wolves malah sempat meninggalkan Nuggets hingga 34 poin di belakang.

Tanpa Jokic, skuad Nuggets kerap kecolongan bola dalam mengoper. Kebanyakan poin Timberwolves didapat dari turnover dan fastbreak yang diakhiri dengan poin sempurna. Kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh Nuggets, dan Timberwolves menghukumnya tanpa ampun.

Pada pertandingan selanjutnya, kedua tim akan kembali berhadapan di markas Nuggets Pepsi Center Colorado pada Rabu (8/2).

Baca juga: Pengejaran rekor dunia LeBron James harus terhenti sementara karena cedera

Baca juga: RANS PIK Basketball Club kalahkan Evos Thunder 61-53