Balita asal Lampung tewas terjatuh dari lantai tiga hotel di Pekanbaru

id Bocah dari Lampung jatuh dari lantai 3 hotel,Balita tewas, balita tewas terjatuh dari hotel

Balita asal Lampung tewas terjatuh dari lantai tiga hotel di Pekanbaru

Jendela dimana korban jatuh dari lantai 3 kamar hotel. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang bocah berusia tiga tahun tewas setelah terjatuh dari jendela kamar lantai tiga Hotel Grand Central, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Senin, sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh pekerja hotel yang melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman samping hotel. Saat didekati ternyata seorang anak tergeletak dalam keadaan sekarat.

"Para saksi yang melihat korban bersimbah darah kemudian segera membawa korban ke rumah sakit dengan mengendarai mobil hotel," terang Andrie.

Saat saksi melihat ke atas lokasi tempat dimana korban terjatuh, tampak ada jendela terbuka dari lantai tiga. Saat dicek, tepatnya di kamar nomor 328, tak kunjung ada yang membukakan pintu.

"Karena tak ada yang membukakan pintu, petugas hotel membuka kamar tersebut dengan kunci master, namun kamar dalam keadaan kosong dan jendela terbuka," lanjutnya.

Selang 10 menit, penghuni kamar sekaligus orang tua korban yang diketahui warga Bandar Lampung bernama Okta Reviani Heni (23) dan Muhammad Rizky Ravaneli (22) kembali namun tak menemukan keberadaan anaknya.

Para saksi kemudian mengarahkan orang tua anak tersebut ke lobi dan menjelaskan situasi yang terjadi. Korban yang telah dibawa ke Rumah Sakit Safira ternyata telah meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," tutup Andrie.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022