Serena Williams akan ambil bagian di Turnamen Cincinnati Open

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru,tenis

Serena Williams akan ambil bagian di Turnamen Cincinnati Open

Arsip foto - Petenis AS Serena Williams meninggalkan lapangan setelah kalah dalam pertandingan babak pertama Wimbledon melawan petenis Prancis Harmony Tan di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris pada 28 Juni 2022. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Western and Southern Open mengatakan Serena Williams akan ambil bagian dalam turnamen pemanasan US Open tersebut di Cincinnati bulan depan.

Williams, yang kembali ke Tour setelah setahun absen pada bulan lalu, jatuh di babak pertama Wimbledon tetapi hal itu menunjukkan bahwa dia belum siap untuk menggantung raketnya meskipun dua bulan lagi akan berusia 41 tahun.

Juara Grand Slam 23 kali itu juga akan bermain di National Bank Open di Toronto pada 6-14 Agustus setelah dia memilih untuk menggunakan peringkat yang dilindungi untuk memasuki babak utama.

Williams, yang menjadi petenis tertua baik di sektor putra dan putri tahun ini, telah memenangi turnamen di Cincinnati dua kali dalam kariernya pada 2014 dan 2015, serta menjadi runner-up pada tahun 2013.

Dikutip dari Reuters, Rabu, turnamen yang akan digelar pada 13-21 Agustus itu akan dipimpin oleh petenis nomor satu dunia dalam tur putra dan putri -- Daniil Medvedev dan Iga Swiatek.

Ada pula mantan juara di sektor putri, termasuk Victoria Azarenka, Madison Keys, Garbine Muguruza dan Karolina Pliskova.

Juara Grand slam lainnya dalam undian putri termasuk Naomi Osaka, Emma Raducanu, Simona Halep, Bianca Andreescu, Jelena Ostapenko, Barbora Krejcikova, Angelique Kerber, Petra Kvitova dan juara Wimbledon Elena Rybakina.

Novak Djokovic dan Rafa Nadal masuk dalam undian utama di sektor putra yang juga termasuk di dalamnya mantan juara Alexander Zverev -- yang absen di Wimbledon karena cedera -- Grigor Dimitrov dan Marin Cilic.

Baca juga: Barty tak sesali pensiun dan tak berencana untuk jadi pegolf profesional

Baca juga: Cameron Norrie atur pertemuan dengan Djokovic di semifinal Wimbledon