Nissan-Tread Lightly! kolaborasi untuk kegiatan rekreasi off-road

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Nissan

Nissan-Tread Lightly! kolaborasi untuk kegiatan rekreasi off-road

Nissan Pathfinder Rock Creek. (ANTARA/HO-Nissan)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan diketahui telah menjalani kerjasama dengan Tread Lightly!, sebuah organisasi nirlaba yang tujuannya adalah untuk memastikan kegiatan rekreasi luar ruangan yang dapat diakses oleh generasi sekarang dan mendatang.

Direktur Eksekutif Tread Lightly!, Matt Caldwell menyambut baik kolaborasi.

"Mempromosikan off-road yang bertanggung jawab membantu memperkuat Tread Lightly! pesan dan jaga agar area rekreasi tetap terbuka untuk generasi mendatang," ungkap Matt Caldwell dikutip dari CarsCoops, Sabtu.

Hal ini, sebagai bagian dari upaya yang akan dimulai di New York International Auto Show 2022, Nissan akan berkonsultasi dengan Tread Lightly! untuk memastikan bahwa semua aktivitas off-road yang disajikan dalam materi promosi bertanggung jawab dan akan mendukung proyek penatagunaan di dekat pabrik AS di Mississippi dan Tennessee.

Proyek pertama akan berada di Delta National Forest dekat Canton, pabrik perakitan kendaraan Mississippi, yang merupakan rumah bagi satu-satunya hutan nasional hardwood dataran rendah di Amerika Serikat.

Curah hujan yang berlebihan dalam beberapa tahun terakhir telah menyebabkan banjir yang menumbangkan pohon di jalan dan jalan setapak dan menyebabkan kerusakan besar pada Pusat Kerja Dinas Kehutanan AS.

Bersama-sama, Nissan dan Tread Lightly! akan bekerja dengan Dinas Kehutanan AS untuk membantu memulihkan kerusakan dan membuka kembali jalan hutan untuk memungkinkan rekreasi bermotor sekali lagi.

"Alam luar ruangan yang luar biasa selalu menjadi semangat tim Nissan kami dan terlebih lagi selama dua tahun terakhir ini," kata Mike Colleran, wakil presiden senior, Pemasaran dan Penjualan, Nissan A.S.

"Dengan Nissan memperkenalkan model seperti Pathfinder Rock Creek 2023 yang dapat pergi lebih jauh di luar jalan raya, kami ingin membantu menjaga area rekreasi untuk memastikannya tetap tersedia bagi semua orang untuk apa pun pelarian Anda, baik itu berkemah, memancing, hiking, bersepeda gunung, bersepeda gunung, atau off-road," tambah dia..

Nissan berencana untuk mengumumkan kolaborasi penatagunaan lebih lanjut dengan organisasi nirlaba pada akhir tahun ini.

Baca juga: Produsen mobil China kemungkinan hadapi penangguhan produksi pada Mei, kenapa?

Baca juga: Permintaan mobil baru ditaksir naik 16 persen jelang mudik lebaran