Pegawai KPP Pratama Dumai aksi cap jempol tolak korupsi

id Kkp pratama dumai, kantor pajak dumai, djp, djp riau,Kpp dumai, dumai

Pegawai KPP Pratama Dumai aksi cap jempol tolak korupsi

Aksi cap jempol integritas oleh pegawai Kantor Pajak Dumai. (ANTARA/dok)

Dumai (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Dumai mengadakan aksi “Jempol Integritas” sebagai wujud dari komitmen KPP Pratama Dumai dalam menolak korupsi dengan mengajak seluruh pegawai untuk bahu membahu bersama sama memulihkan keadaan ekonomi dan menciptakan Pajak Dumai yang bersih jauh dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).

Komitmen tersebut merupakan puncak acara peringatan Hari Anti Korupsi yang diperingati setiap 2 Desember dilaksanakan KPP Pratama Dumai dengan mengusung tema “Pulihkan Negeri saat Pandemi, Perkuat Pajak Tanpa Korupsi” di Dumai, Jumat (3/12)

Kepala KPP Pratama DumaiLaela Nikulinamengatakan hal ini merupakan salah satu wujud komitmen menolak dan menjauhi korupsi yang ditandai dengan penandatanganan dan cap jempol pada spanduk.

"Saya harap dengan hal ini teman-teman semua senantiasa menegakkan integritas dan menolak gratifikasi," ucap Laela.

Laela Nikulina juga menambahkan acara ini bukan hanya sebagai aksi tolak korupsi, tapi bertujuan meningkatkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam diri pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Dumai yaitu integritas dan sinergitas.

Sementara itu, Arif Rahman salah satu Jurusita di KPP Pratama Dumai mengaku senang acara ini diadakan karena dapat mengajak dan menyadarkan semua pihak untuk selalu jaga integritas di manapun berada tapi dibalut dengan konsep yang tidak membosankan.

Penandatanganan dan cap jempol dalam aksi "Jempol Integritas" dilakukan oleh Kepala KPP Pratama Dumai, para pejabat eselon IV, supervisor, serta seluruh pegawai KPP Pratama Dumai.