Ketua PTA minta PA Rengat optimalkan kinerja

id Ketua PTA Pekanbaru lntik Ketua PA rengat,Pengadilan agama

Ketua PTA minta PA Rengat optimalkan kinerja

Ketua PA Rengat dilantik. (ANTARA/Asripilyadi)

Rengat - Indragiri Hulu (ANTARA) - Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Riau Harun meminta kepada Ketua Pangadilan Agama (PA) Kelas 1 B Rengat untuk bekerja secara optimal dan meningkatkan kinerja sebagaimana amanah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Permintaan itu disampaikan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua PA Rengat, Yunadi di ruang Rapat Yopi Arianto Kantor Bupati Indragiri Hulu, Selasa.

"Saya bangga Ketua PA Rengat, masih muda, kesempatan masih panjang menuju karir lebih tinggi," katanya.

Sebagai pemegang amanah, dapat bekerja profesional, transparan dan dapat menjaga kredibilitas dan kualitas dalam bertugas.

Sehingga nama baik instansi dan jajaran semakin membaik sebagaimana harapan semua pihak, terutama di Indragiri Hulu tempat bertugas.

Pada kesempatan itu, Ketua PA Kelas I B Rengat Yunadi mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah, kepercayaan.

"Namun demikian, berharap dukungan semua pihak," sebutnya.

Karena, amanah adalah tanggungjawab, sehingga dalam menjalaninya harus selalu siap. Dan, Yunadi berjanji serta berkomitmen untuk bekerja transparan, adil dan sesuai aturan.

Sementara, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam sebutannya mengatakan, selamat datang Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru.

"Ini pertama kali di laksanakan proses pengambilan sumpah jabatan PA Rengat di Ruang Rapat Kantor Bupati," katanya.

Masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tentunya bangga, mudah - mudahan prosesi lain dapat juga manfaatkan ruang yang tersedia.

Kepada Ketua Pengadilan Agama Rengat Yunadi, sebagai Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berharap kinerja PA Rengat dan ASN akan semakin baik.

Ke depan, proses persidangan PA berjalan dengan lancar, adil dan transparan. Sehingga visi dan misi dalam menuju Indragiri Hulu yang cemerlang terwujud.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar