Peringati Hari Pajak, Kanwil DJP Riau gelar donor darah

id donor darah, kanwil djp riau, djp riau,hari pajak

Peringati Hari Pajak, Kanwil DJP Riau gelar donor darah

Hari Pajak.

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Pajak, Kantor Wilayah DJP Provinsi Riau bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru dan Relawan Peduli COVID Riau menyelenggarakan kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan pada 16-18 Juli 2021 di Transmart Pekanbaru mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Kegiatan donor darah tersebut, merupakan bagian rangkaian peringatan Hari Pajak Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 14 Juli.

Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP DJP Riau Asprilantomiardiwidodo dalam pernyataannya, Kamis, mengatakan kegiatan donor darah itu ditujukan untuk dapat menambah ketersediaan darah di PMI Kota Pekanbaru yang saat ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat di Pekanbaru maupun Provinsi Riau secara umum.

Untuk itu, Kanwil DJP Riau mengajak ASN, Anggota TNI/POLRI dan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

Bagi peserta donor darah dapat langsung datang ke lokasi pada waktu yang ditentukan atau sebelumnya mengisi formulir donor darah yang telah disediakan pada link http://bit.ly/DonorDarahHariPajak.

Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh pendonor, kegiatan ini diharapkandapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.

Baca juga: Pekanbaru raih rekor muri donor darah 4.000 kantong

Baca juga: Relawan Peduli COVID-19 Riau target 3000 kantong darah


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar