Kepala OJK Riau berganti

id Yusri Sumbar

Kepala OJK Riau berganti

Kepala OJK Riau Yusri (kanan) digantikan M Lutfi (kiri) saat pisah sambut dengan sejumlah media di Pekanbaru, Kamis (17/6/2021). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Terhitung 15 Juni 2021 Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau berganti dari Yusri ke M Lutfi.

"Saya sudah ditugaskan di Riau kurang lebih 3,5 tahun, kini diamanahkan menjadi kepala OJK Sumatera Barat," kata mantan Kepala OJK Riau Yusri saat pisah sambut dengan sejumlah awak media di Pekanbaru, Kamis.

Yusri tidak lupa berterimakasih kepada semua rekan media yang sudah mendukung dirinya dalam pemberitaan di Riau.

Ia berharap hubungan baik selama ini bisa dilanjutkan bersama Kepala OJK Riau yang baru.

"Saya tidak akan dikenal oleh masyarakat Pekanbaru kalau bukan media yang membesarkan nama saya, terimakasih atas persahabatan selama ini," katanya haru.

Sementara itu Kepala OJK Riau yang baru M Lutfi ingin membangun komunikasi yang baik dengan media dan bersama-sama membantu pemerintah membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Kita bangun literasi keuangan yang lebih bagus di masyarakat, agar industri keuangan kembali menggeliat," kata M Lutfi.

Seiring dengan pindahnya Yusri maka

pembina Forum Komunikasi Informasi Jasa Keuangan (FKIJK) Riau juga akan berganti.

Yusri yang menjabat kepala OJK sejak tahun 2017 tersebut akan digantikan oleh Muhamad Lutfi yang sebelumnya menjabat Deputi Direktur Departemen Pengawasan Bank Umum Kantor Pusat OJK.

Pada kesempatan tersebut Ketua FKIJK Riau yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yusri atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami atas nama segenap pengurus dan anggota FKIJK Riau menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak Yusri atas dukungan, arahan dan juga interaksi selama ini yang sangat luar biasa yang telah kita lakukan bersama selama Pak Yusri mengemban amanah sebagai pimpinan OJK Riau," kata Andi.

Ia berharap dan berdoa semoga darma bakti dan juga segala upaya yang dilakukan Yusri sebagai pimpinan OJK Riau dicatat Allah sebagai Amal kebajikan.

"Kita berdoa Yusri dapat mengemban amanah dengan baik di tempat yang baru," tukas Andi.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar