"Tropical Delight" menu baru dari Burger King apresiasi untuk wanita Indonesia

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,kuliner

"Tropical Delight" menu baru dari Burger King apresiasi untuk wanita Indonesia

"Tropical Delight" menu burger baru dari Burger King (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji Burger King menghadirkan menu baru "Tropical Delight" sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan perempuan di Indonesia.

Menu ini merupakan perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, lelehan mozarella dan 100 persen flame-grilled patty.

Baca juga: Varian baru Whopper baru Burger King, tanpa penyedap rasa dan pewarna sintetis

"Tropical Delight" sudah dapat diperoleh di semua gerai Burger King® di Indonesia.

Tak hanya menu burger baru, pihak Burger King juga merayakan semangat pantang menyerah mereka dengan memahkotai para ratu (wanita Indonesia) yang telah bekerja keras selama ini melalui Burger Queen.

"Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka," kata CEO of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj dalam siaran persnya, Kamis.

Pihak Burger King berpendapat, walaupun banyak perempuan telah berhasil melakukan multitasking maupun mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari dan mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dalam mengelola stres, seperti berolahraga, memberi waktu istirahat di antara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan. Makanan juga menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati, terutama bila didukung rasanya yang lezat.

Baca juga: Jepang Merubah Trump Menjadi Burger!!

Baca juga: (Humor) - Menghangatkan Daging Burger


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar