Polres Inhil bagikan masker kepada masyarakat

id Polres Inhil, Inhil, Tembilahan, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Kasubbag Humas, AKP Warno, kapolsek mandah, pencegaha covid-19 di Inhil, covid-19

Polres Inhil bagikan masker kepada masyarakat

Anggota Polres Inhil saat memasangkan masker kepada salah seorang masyarakat di Tembilahan. (ANTARA/HO-Polres Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Guna menekan penyebaran virus COVID-19, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, di Tembilahan, Senin, mengatakan personel Polres Inhil mendatangi pusat keramaian yang ada di Tembilahan, seperti Pelabuhan Pelindo, Pasar Air Mancur Jalan Jendral Sudirman dan Pasar Umbut Kelapa Jalan Kayu Jati untuk membagikan masker yang telah dipersiapkan.

“Masker-masker tersebut diberikan satu per satu kepada masyarakat yang ditemui oleh petugas, dan mereka diminta langsung mengenakannya sesuai aturan,” sebut Warno.

Sembari membagikan masker, ia mengatakan bahwa petugas juga menyampaikan imbauan tentang 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan hal itu guna mencegah penyebaran COVID-19.

Pembagian masker tersebut disambut baik oleh masyarakat Tembilahan. “Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 di Inhil," imbaunya.

Pembagian masker untuk warga masyarakat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasubbag Humas AKP Warno, Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra, Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr Ricky dan anggota Polres Inhil lainnya.

Baca juga: Tahanan Polsek Kempas kendalikan narkoba dari balik jeruji, kok bisa?

Baca juga: Rumah tersangka narkoba di Inhil dibobol maling