Pencuri motor di Inhu tertangkap saat ada razia

id MAG terjaring razia, motor curian diamankan polisi,Xuranmor, curanmor inhu

Pencuri motor di Inhu tertangkap saat ada razia

MAG terjaring razia, motor curian diamankan polisi (MAG terjaring razia, motor curian diamankan polisi)

Rengat (ANTARA) - Seorang pemuda bau kencur, MAG (15) dari Desa Belimbing, Batang Gansal, Indragiri Hulu, yang nekat mencuri sepeda motor Kawasaki KLX akhirnya ditangkap polisi secara tidak sengaja di Kota Rengat saat polisi mengadakan razia kendaraan.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal di Rengat, Rabu, menyebutkan peristiwa penangkapan itu bermula dari adanya razia lalu lintas oleh Polres Indragiri Hilir, dimana salah satu pengendara motor saat dihentikan tidak bisa menunjukan surat kelangkapan kendaraan.

Akhirnya, sepeda motor Kawasaki tersebut ditilang, namun pengendara kabur. Tak berapa lama Polres Indragiri Hulu menghubungi pihak Polres Inhil bahwa ada pelaku curanmor melarikan hasil curiannya dari Batang Cinaku.

Untuk itu, diminta untuk membantu penyelidikan, informasi tersebut direspon cepat, dengan berpedoman pada ciri-ciri sepeda motor yang ditunjukkan dan ternyata sudah terjaring razia polisi.

Karena data lengkap, maka Polisi Tembilahan langsung menyebutkan bahwa pengendara menuju Kota Rengat.

Hasil komunikasi kedua belah pihak tersebut, membuat Tim Polres Inhu bergerak cepat mengejar tersangka, hingga berhasil mengamankannya.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan aparat kepolisian.

Hasil introgasi, MAG mengaku mencuri sepeda motor dari warga Batang Gansal pada Sabtu 23 Januari 2021 pagi, sekira pukul 06.00 WIB. Korban pun segera melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca juga: Polisi tangkap pencuri motor yang beraksi belasan kali di Padang

Baca juga: Polisi ringkus dua bocah pencuri motor di Selatpanjang