Rilis koleksi terbaru "Elea", Ria Miranda gandeng Dewi Sandra

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, koleksi busana

Rilis koleksi terbaru "Elea", Ria Miranda gandeng Dewi Sandra

Koleksi terbaru Ria Miranda bernama "Elea" yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Ria Miranda menggandeng Dewi Sandra untuk merilis koleksi Fall 2020 bernama "Elea" yang terinspirasi dari berbagai bunga.

Tampilan koleksi terbarunya menampilkan highlight pattern cantik melalui ragam bunga, menggambarkan sikap dan rasa yang dialami manusia seperti kesabaran, kesetiaan, keindahan dan kebahagiaan.

Baca juga: Anggia luncurkan koleksi busana Lebaran elegan, kasual hingga premium bertema "Down to Earth"

Koleksi yang dikemas melalui RiaMiranda dan Ria Miranda Essentials ini, hadir dengan aksen modest fesyen khas Ria Miranda. Tampilannya pun beragam mulai dari gaya elegan feminin hingga kasual yang dapat menemani hari-hari menjadi semakin istimewa.

"'Elea' memang istimewa karena tidak hanya hadir sebagai sebuah koleksi tapi sebuah hasil refleksi antara aku dan tim sehingga kita bisa memaknai apa yang terjadi saat ini," kata Ria melalui keterangan resminya, Jumat.

"Kami juga berkolaborasi dengan sosok wanita yang istimewa yang kami rasa menggambarkan koleksi ini, yaitu Dewi Sandra. Seorang wanita yang memaknai setiap kesulitan sebagai jembatan untuk menjadi lebih baik dan taat kepada Sang Pencipta," ujar Ria melanjutkan.

Koleksi "Elea" didominasi oleh tampilan feminin elegan yang terlihat dari siluet, pemilihan warna, pemilihan fabric hingga potongannya. Paduan detail patchwork, handkerchief dan design asimetris memberikan tampilan yang dinamis namun feminin.

Detail yang beragam semakin memberikan kekuatan cerita yang terinspirasi dari bunga lily, edelweiss, cyclamen dan Queen Anne’s lace. Pilihan warna berani dan pastel merepresentasikan dua kepribadian yang berbeda, seperti tone warna olive, brown, navy blue, rose, mauve hingga dusty pink yang menjadi ciri warna Riamiranda.

Perpaduan kain yang digunakan untuk apparel juga sangat variatif yaitu crepe, satin doff, chifon hingga silky voal. Adapun kategori produk koleksi "Elea" antara lain top, tunic, dress, scarf, instan hijab, homedress, aksesoris pin, sepatu, mukena, sajadah hingga sebuah buku.

"Koleksi 'Elea' ini konsepnya 24/7 everyday with RiaMiranda and Dewi Sandra, jadi produknya pun lebih beragam yang sesuai kebutuhan muslimah. Kolaborasiku kali ini semakin istimewa karena menghadirkan sebuah buku yang aku dan Mba Dewi tulis atas keinginan untuk berbagi apa saja yang bisa kita maknai dari perjalanan hidup yang kita lewati," ujar Ria.

Seluruh koleksi tersebut sudah dirilis serentak di seluruh toko Ria Miranda serta situs resminya.

Baca juga: Inilah... Tips Memadupadankan koleksi Busana Ala Dewi Sandra

Baca juga: Koleksi busana karya Itang Yunasz dipamerkan di Makedonia Utara


Pewarta: Maria Cicilia