Dimsum Yang manjakan lidah pecinta kuliner Pekanbaru

id kuliner, dimsum yang, dimsum

Dimsum Yang manjakan lidah pecinta kuliner Pekanbaru

Grand Opening Restoran Dimsum Yang (Diana/Antara).

Pekanbaru (ANTARA) - Restoran Dimsum Yang yang berlokasi di Jalan Sudirman dekat Grand Central Hotel hadir memanjakan lidah pecinta kuliner Kota Pekanbaru.

Dimsum Yang merupakan restoran pertama yang dirintis oleh Penyanyi pop minang Mayang Jasmine (MJ). MJ secara resmi melaunching restoran miliknya pada Sabtu (22/8).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat di Provinsi Riau di antaranya Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Bupati Kampar Catur Sugeng, Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo, Anggota DPRD Riau Agung Nugroho dan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi.

"Saya berharap kehadiran Dimsum Yang disukai oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Kami menyediakan menu utamanya Dimsum, ya. Selain itu, ada menu lainnya. Seperti seafood menu kepiting, udang dan udang galah. Ada juga beef dan menu dari bahan utama ayam," ucap Mayang usai meresmikan restoran miliknya.

Dia menceritakan pengalamannya saat awal mula memulai bisnis. MJ sendiri sempat mencoba berjualan secara dalam jaringan (daring) karena respon pasar sangat baik, akhirnya ia memberanikan diri untuk membuka restoran dengan menu utama Dimsum.

Ia meyakini, rasa khas dimsum yang disajikan restoran miliknya dapat meramaikan pasar kuliner di Pekanbaru. Termasuk menu andalan lainnya yang juga disediakan Dimsum Yang.

"Selain mengandalkan rasa, kami juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman di tengah Kota Pekanbaru. Bahkan ada juga ruang privat yang mungkin bisa digunakan untuk pertemuan atau lainnya," sambung MJ.

MJ menyebut bahwa ada promo diskon 17 persen untuk seluruh sajian menu. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus nanti. Angka 17 persen sengaja diambilnya karena bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ada promo diskon 17 persen untuk semua menu. Berlaku sampai akhir Agustus nanti, ya. Kami sudah mulai buka mulai pukul 10.00 WIB. Yang mau ngopi, kami juga sediakan varian kopi yang kami jamin citarasanya. Karena memang kami punya chef khusus. Soal harga, juga kami juga sangat bersaing," ucapnya.