Dua film serial asal Indonesia masuk daftar nominasi ContentAsia Awards 2020

id Berita ahri ini, berita riau terbaru, mberita riau antara, film

Dua film serial asal Indonesia masuk daftar nominasi ContentAsia Awards 2020

Poster serial "Pretty Little Liars" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Dua serial Indonesia yang tayang di layanan streaming video over the top Viu, "Assalamualaikum Calon Imam" dan "Pretty Little Liars" masuk daftar nominasi ContentAsia Awards 2020.

ContentAsia Awards adalah salah satu ajang bergengsi dalam industri konten dunia. Pengumuman pemenang untuk penghargaan tersebut akan dilaksanakan pada 28 Agustus.

Baca juga: Keanu Reeves puji protokol keselamatan dan kesehatan saat syuting "The Matrix 4"

"Assalamualaikum Calon Imam" dan "Pretty Little Liars" akan bersaing dengan karya-karya terbaik dari negara lain, seperti Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina dan Thailand.

"Assalamualaikum Calon Imam" masuk dalam kategori Best Drama Series/Telefilm Made for a Local Asian Market dan Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia.

Miller Khan, pemeran Alif, juga tercatat dalam nominasi pada kategori Best Male Lead in a TV Programme. Dia akan bersaing dengan Tarra Budiman ("Pretty Little Liars"), Christopher Lee ("Workers"), Prin Suparat ("My Husband in Law") dan Bront Palarae ("The Bridge").

Dalam kategori Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia, "Assalamualaikum Calon Imam" juga akan bersaing dengan "Pretty Little Liars".

Serial tentang empat sahabat yang mengalami cyberbullying ini juga tercatat dalam nominasi pada kategori Best Asian Drama for a Regional/International Market. Emil Heradi, sutradara "Pretty Little Liars" masuk dalam nominasi pada kategori Best Director of a Scripted TV Programme.

Baca juga: Film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" capai 1 miliar dolar

Baca juga: Jisoo BLACKPINK akan jadi pemeran utama dalam drama "Snowdrop"


Pewarta : Maria Cicilia