Dua PDP COVID-19 masih dirawat di Inhu

id PDP masih dirawat sebanyak dua orang,pdp inhu, covid inhu, corona inhu

Dua PDP COVID-19 masih dirawat di Inhu

PDP masih dirawat sebanyak dua orang (PDP masih dirawat sebanyak dua orang)

Rengat (ANTARA) - Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Kabupaten Indragiri Hulu masih ada dua orang yang dirawat, karena itu pemerintah meminta agar masyarakat tetap mengikuti protokoler kesehatan

"Ini data terakhir yang dapat dihimpun, total pemeriksaan Rapid Test ada 3.404 orang" kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Indragiri Hulu Jawalter S di Rengat, Jumat.

Ia mengatakan, berdasarkan update data terakhir yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Indragiri Hulu terdapat ODP kumulatif dari tanggal 22 Maret - 23 Juli 2020 sebanyak 465 orang, dimana ODP dalam pemantauan dua orang, dan ODP selesai pemantauan 463 orang.

Total pemeriksaan rapidtesthingga saat ini sebanyak 3.404 orang, kumulatif Swab mencapai 215, Orang Tanpa Gejala (OTG) 196, dengan rincian OTG Dalam Proses Pemantauan 0, dan OTGselesai pemantauan 196.

Kumulatif pelaku perjalanan dari tanggal 28 Maret - 23 Juli 2020 sebanyak 6.220 dengan rincian PP dalam pemantauan 156, dan selesai pemantauan 6.064 orang.

"Total PDP berjumlah 33 orang, dimana PDP sehat dan pulang 30, PDP masih dirawat dua dan PDP meninggal satu," ujarnya.

Melihat kondisi terkini tersebut, pihak Pemerintah Indargiri Hulu meminta masyarakat tetap taat protokolkesahatan dengan memakai masker di saat keluar rumah dan berada ditempat kerja, menjaga jarak aman serta mencuci tangan.

Baca juga: Pemkab Indragiri Hulu apresiasi perusahaan turut tangani COVID-19

Baca juga: Satu pasien Covid-19 Inhu sembuh diperbolehkan pulang