PAN Kuansing putuskan usung Halim - Komperensi

id komperensi-halim, pilkada kuansing 2020, pilkada 2020, pilkada riau

PAN Kuansing putuskan usung Halim - Komperensi

DPD PAN Kuansing usai putuskan usung Halim - Komprensi. (ANTARA/HO-

Kuantan Singingi (ANTARA) - Dewan Pimpinan daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kuantan Singingidalam rapat pleno memutuskan mengusung Halim - Komperensi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalbup) dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Kuantan Singingi(Kuansing).

"Hasil rapat pleno ini akan dilanjutkan ke tingkat Dewan PimpinanWilayah dan Dewan Pimpinan Pusat PAN untuk mendapatkan persetujuan," kata Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau, Mustafa Kamal di Teluk Kuantan, Rabu.

Proses penetapan tersebut telah melalui tahapan dan mendapat persetujuan bersama, karenanya semua pihak untuk mendoakan dan mensukseskan langkah berikutnya.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau Mustafa Kamal didampingi Sekretaris Tim Martius Busti, bersama anggota Aziun Asyari, Sunaryo, Muhammad Zukri, Peri Akri dan Makmur Kasim, optimistis apa yang menjadi keputusan bersama adalah yang terbaik.

"Semua kader dan pengurus maupun anggota harus bisa memaksimalkan kinerja dalam menjalani amanah partai, sehingga apa yang menjadi harapan bisa terwujud dengan baik," sebutnya.

Setelah ini, seluruh kader PAN Kuansing dan simpatisan agar bisa menjalani amanah partai dengan bekerja keras.

Mustafa Kamaljuga meminta seluruh kader PAN di Kuansing untuk menggaungkan pasangan ini di tengah masyarakat dan tanpa ragu-ragu untuk memenangkannya, di Pilkadatahun ini.

Halim yang menjadi Bakal Calon Bupati Kuansing yang didaulat dalam pleno tersebut disambut seluruh kader PAN yang hadir. Halim saat ini menjabat Wakil Bupati Kuansingdianggap sebagaisosok yang memiliki daya tarik sendiri di tengah masyarakat karena juga Ketua PDI Perjuangan kabupaten setempat.

Baca juga: Masyarakat butuh pemimpin baru untuk bangun Kuansing

Sementara itu, soal keputusan DPP PDI Perjuangan, Halim mengatakan pada seluruh kader PAN Kuansing maupun pengurus partai untuk tidak ragu dengan PDI P. Dalam waktu dekat, dirinya bersama Komperensi akan datang ke DPP PDI Perjuangan untuk membahas strategi di Pilkada2020.

"Mari dukung kami, Insya Allah mulai dari DPC PDI P Kuansing , DPD PDI P Riau hingga DPP, bulat mendukung," ujar Halim..

Sementara, Komperensiyang juga Ketua DPD PAN Kuansing menyebutkan, keputusan rapat pleno DPD PAN Kuansing sangat diapresiasi tinggi karena sudah menjadi pilihan yang terbaik.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah, semoga semua berjalan lancar," sebut Komperensi dengan optimis.

Baca juga: Pilkada Bengkalis, DPP Partai Demokrat terbitkan rekomendasi untuk pasangan Khairul Umam-Nur Azmi Hasyim

Baca juga: Pilbub Kuansing 2020, Andi Putra gandeng Suhardiman Amby