PD Aisyiyah Kampar kembali bantu guru TK/PAUD

id aisiyiyah kampar, aisyiyah, bangkinang, kampar

PD Aisyiyah Kampar kembali bantu guru TK/PAUD

Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Kampar saat memberikan bantuan kepada guru TK/Paud. (ANTARA/Netty M)

Bangkinang (ANTARA) - Di tengah mewabahnya COVID-19, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Kampar berbagi bahan makanan pokok kepada 170 guru honor dari 39 Taman Kanak-Kanak/PAUD Aisyiyah dan tujuh Kelompok Bermain yang ada di kabupaten ini, Selasa (19/5).

"Bantuan bahan pokok ini diberikan untuk tenaga pengajar atau guru-guru TK/PAUD dan KB se-Kabupaten Kampardi 39 TK dan tujuh untuk KB", kata Ketua PD Aisiyah Kampar Nurasma didampingi Ketua Majelis Tabligh Misrahayati Ali usai menyerahkan bantuan itu di sekretariat PD Aisiyah.

Dijelaskan Nurasma, bantuan tersebut diberikan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka milad ke-103 Aisiyah yang puncaknya jatuh pada hari ini, 19 Mei 2020.

Misrahayati menambahkan bahwa kondisi saat ini semakin memprihatinkan apalagi Kampar sudah diberlakukan PSBB sehingga membatasi ruang gerak seluruh elemen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Penyerahan bantuan ini diserahkan di satu tempat saja, guru-guru yang menerima bantuan datang ke ke sekretariat PD Aisiyiyah Kampar", terangnya.

Misra menyampaikan bahwa saat ini masih dalam suasana Ramadhan dan tidak lama lagi masyarakat merayakan Idul Fitri, setidaknya dapat sedikit meringankan beban mereka, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat.

Baca juga: Gerakan Taawun Nasional, Aisyiyah Kampar bagi 301 sembako

Baca juga: Korda Kampar KPPI Riau Silaturrahmi Panti Putri Aisyiyah