Katy Perry rilis single terbaru bertajuk "Daisies" yang ceritakan kisah hidupnya

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Katy Perry rilis single terbaru bertajuk "Daisies" yang ceritakan kisah hidupnya

Penyanyi Katy Perry (Twitter Katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry rilis single terbaru bertajuk "Daisies" meyang menceritakan pilihan dan kisah hidupnya.

Dilansir NME, Sabtu, lagu terbaru Perry memandang pentingnya untuk tetap "setia pada jalan yang telah kita tentukan sendiri."

Baca juga: Queen akan tayangkan konser tribute Freddie Mercury untuk galang dana yang bakal disalurkan ke WHO

"Saya menulis lagu ini beberapa bulan yang lalu sebagai panggilan untuk tetap setia pada hal-hal yang Anda tentukan sendiri, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan,” tulis Perry di Instagram.

"Baru-baru ini, itu telah mengambil makna baru bagi saya, mengingat situasi dan kondisi yang tengah dialami seluruh dunia. Kita masing-masing adalah satu dari tujuh miliar lebih manusia, dengan kisahnya masing-masing, kekuatan dan ketahanan untuk diceritakan," lanjut dia.

Pelantun lagu "California Girl" itu berharap, "Daisies" dapat menjadi soundtrack bagi para pendengarnya untuk mewujudkan impian yang sempat ditinggalkan.

Perilisan lagu "Daisies" disertai dengan video musik yang mencerminkan lagu, yakni Perry menjelajahi hutan yang indah sebelum akhirnya datang untuk beristirahat di antara halaman bunga aster (daisy).

Lagu ini akan menjadi salah satu track dari album kelima Perry, yang akan rilis pada 14 Agustus. Selain itu, di tengah perilisannya, Perry juga tengah menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan, Orlando Bloom.

Baca juga: Grace rilis lagu debut berjudul "On Repeat"

Baca juga: Raisa akui tak bisa produktif menulis lagu baru

Baca juga: Dampak pandemi COVID-19, Andrea Bocelli, Bob Dylan batal manggung di Hollywood Bowl


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira