Inilah jutaan manfaat zakat untuk umat

id act riau, act, global wakaf,global zakat, zakat

Inilah jutaan manfaat zakat untuk umat

Penyaluran zakat kepada warga yang membutuhkan di Pekanbaru, Rabu (13/5). (ANTARA/HO-ACT)

 Pekanbaru (ANTARA) - Amanah dari para muzakki distribusi zakat menyapa warga Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kampar. Ada lima paket bantuan berisikan beras, minyak goreng, gula, ikan sarden, sirup, teh seduh, dan makanan siap saji.

Tim Global Zakat-ACT menyisir sejumlah titik yang berada di Kota Pekanbaru, dengan sasaran adalah saudara-saudara fakir dan miskin pada, Rabu, (13/5).

Oneng Maharani salah satu warga Kualu mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut, terlebih lagi kondisi sekarang sangat susah terkait pandemi Corona. "Suami pun kadang ada kerjaan kadang enggak," katanya.

Insya Allah, Global Zakat-ACT terus berikhtiar untuk menjadi lembaga pengelolaan dana zakat dan akan menyalurkan kepada saudara sebangsa yang membutuhkan.

Sahabat Dermawan, zakat merupakan kewajiban bagi umat muslim untuk menyempurnakan amal kebaikan dan menjalankan ibadah rukun Islam di bulan suci Ramadhan.

"Nah untuk itu, Tim Global Zakat-ACT ingin mengajak kita membayarkan zakat untuk membantu warga yang kekurangan selama bulan Ramadhan. Apalagi di tengah kondisi pandemi global ini begitu banyak saudara-saudara fakir dan miskin yang sangat merasakan dampaknya," ungkap Humas ACT Provinsi Riau, Wahyu.

"Sahabat Dermawan, Yuk tunaikan zakat maal mu sekarang, melalui https://bit.ly/PekanbaruDermawanZakatMal

Zakat fitrah mu melalui

https://bit.ly/PekanbaruDermawanBerzakatFitrah

Atau bisa juga melalui :

BNI Syariah 99.0000.670

Bank Mandiri 127.000.7789.421

atas nama Yayasan Global Zakat

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar