Berbagi takjil bersama DWP Bengkalis

id DWP bengkalis, Akna,bengkalis

Berbagi takjil bersama DWP Bengkalis

Seorang lansia yang melintas turut menerima takjil dari DWP Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melewati Jalan Hang Tuah mendapatkan takjil untuk berbuka puasa dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, belum lama ini. Pemberian takjil ini dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Akna Juita.

Sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan ke pengendara sepeda motor, tukang becak dan juga buruh bangunan yang melintas di depan Kantor DWP menjelang berbuka puasa.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah dari kami Dharma Wanita untuk masyarakat," ungkap Akna Juita.

Seorang pengendara motor yang melintas turut menerima takjil dari DWP Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)


Dikatakan Akna Juita, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini direncanakan akan dilakukan selama dua minggu di bulan suci ini di sejumlah titik berbeda.

"InsyaAllah ini akan dilakukan selama dua minggu, dan setiap harinya terdapat lima DWP unit yang bertanggungjawab menyediakan takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat,” tutur Akna.

Pengurus DWP Bengkalis bersiap membagikan 200 takjil. (ANTARA/Alfisnardo)


Di tengah aktivitasnya membagikan takjil, istri Plh Bupati Bengkalis ini juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas ya," ucap Akna sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.

Penyediaan tempat cuci tangan bantuan dari Poltiteknik Bengkalis di lokasi pembagian takjil. (ANTARA/Alfisnardo)
Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita didampingi Wakil Ketua Umi Kalsum bersiap memberikan takjil. (ANTARA/Alfisnardo)


Bingkisan takjil diberikan ke pengemudi motor. (ANTARA/Alfisnardo)

Poltiteknik Bengkalis juga turut ambil bagian saat pembagian takjil. (ANTARA/Alfisnardo)




Ketua DWP Bengkalis Akna Juita saat memberikan takjil ke pengemudi bentor. (ANTARA/Alfisnardo)