Tinjau RSUD Mandau, Ini harapan Plh Bupati Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,RSUD Mandau, bengkalis

Tinjau RSUD Mandau, Ini harapan Plh Bupati Bengkalis

Plh Bupati Bengkalis ketika melakukan peninjauan ke RSUD Mandau sebagai Rumah Sakit rujukan penanganan Covid-19.(Alfisnardo).

Bengkalis (ANTARA) - Plh Bupati Bengkalis Bustami HY melakukan peninjauan ke RSUD Mandau dalam rangka melihat kesiapan rumah sakit tersebut sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/04).

Kunjungan Plh Bupati Bengkalis tersebut didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra serta Camat Mandau Riki Rihardi dan disambut langsung oleh Direktur RSUD Mandau drg Sri Sadono.

"Alhamdulillah RSUD Mandau sebagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 sudah siap dari segi sarana prasarananya, walaupun masih ada sedikit kekurangan dan hal tersebut segera akan dibenahi," ujar Bustami.

Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis tersebut juga menyampaikan harapan kepada jajaran direksi RSUD Mandau untuk segera menyelesaikan pekerjaan bangunan yang rencananya akan dijadikan sebagai ruang isolasi tersebut agar dapat segera juga difungsikan.

Selain itu, Bustami juga menyampaikan agar APD medis dan instrumen lainnya dalam menghadapi COVID-19 sesuai dengan peraturan yang berlaku saat ini.

"Kita minta untuk segera dilakukan proses pengadaannya secara langsung tanpa pelelangan karena kondisinya darurat dan sifatnya segera," pinta Bustami

Bustami juga menyampaikan pesan kepada jajaran direksi RSUD Mandau untuk tetap semangat dan tetap jaga kesehatan.

Baca juga: Antisipasi penyebaran corona, RSUD Bengkalis tiadakan jam besuk

Baca juga: Antisipasi COVID-19, RSUD Mandau tiadakan jam bezuk