KPPI Kampar susun rencana program kerja 2020

id KPPI Kampar,KPPI,kaukus perempuan

KPPI Kampar susun rencana program kerja 2020

Pengurus KPPI Kabupaten Kampar (ANTARA/HO-KPPI)

Bangkinang (ANTARA) - Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar menggelar rapat penyusunan program kerja kegiatan tahun 2020 di salah satu restoran di Bangkinang, Senin, (25/2).

"Satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah pengukuhan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang," kata Ketua KPPI Kabupaten Kampar Misrahayati Ali di sela rapat didampingi pengurus lainnya.

Dalam hal ini, pengurus sepakat menunjuk Dr Molly Wahyuni sebagai Ketua Panitia Pelaksana dengan wakilnya, Desy Elvita. Selain itu, Triska Felly menjelaskan bahwa rapat menyimpulkan KPPI akan melaksanakan pertemuan rutin bulanan pada hari Senin minggu pertama setiap bulannya dimulai April mendatang.

Ditambahkan Reni Syanti bahwa meski belum memiliki anggaran sendiri maka untuk keberlangsungan organisasi ini setiap bulan semua anggota melaksanakan iuran bulanan dengan kesepakatan bersama dan membuat baju seragam.

"Untuk memberikan semangat dan penyegaran paska diterimanya Surat Keputusan (SK) Pengurus KPPI juga merencanakan kegiatan studi banding juga dengan anggaran sumbangan anggota.

Sementara itu Koordinator Daerah Kampar, KPPI Provinsi Riau Eva Yuliana yang tengah melaksanakan reses melalui pesannya memberikan motivasi terhadap KPPI Kampar untuk bergerak terus maju bersama turut ambil bagjan membangun Kampar.

"Maju terus KPPI Kampar, semangat kebersamaan adalah kunci meraih sukses, berperan sesuai kemampuan maaing-masing", ujarnya.