PWI Bengkalis rapat persiapan peresmian gedung baru

id pwi bengkalis,alfisnardo

PWI Bengkalis rapat persiapan peresmian gedung baru

Rapat persiapan peresmian gedung PWI Bengkalis dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se-Provinsi Riau di gedung sekretariat PWI Bengkalis. (ANTARA/HO-PWI Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Menjelang peresmian Gedung PWI Bengkalis yang dijadwalkan pada Jumat (29/11/2019) pagi, panitia menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI.

"Alhamdulillah, rapat persiapan oleh panitia untuk peresmian Gedung PWI sudah hampir 90 persen, sesuai jadwal peresmian ini akan diresmikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, " ujar Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, Selasa (26/11/2019).

Dikatakan Alfis, untuk acara peresmian nanti juga dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan kemudian dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ibu Kasmarni.

Selain itu pada acara tersebut, Baznas Bengkalis juga akan menyalurkan bantuan kursi roda kepada lima orang pemanfaat.

"Berkat dukungan kawan-kawan dan panitia, acara yang menjadi sejarah bagi PWI Bengkalis ini semoga berjalan dengan sukses," harap Alfis.

Dalam rapat tersebut juga dibahas agenda terkait pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se-Provinsi Riau yang dilaksanakan pada hari yang sama sekitar pukul 15.00 WIB di Hotel Surya Bengkalis.

"Pada acara pembukaan UKW ini juga dijadwalkan akan dihadiri Bupati Bengkalis," kata Alfis.

Untuk UKW ini dilaksanakan selama dua hari dari Jumat hingga Sabtu yang diikuti sebanyak 48 peserta untuk tingkat kelas Muda.

"Peserta UKW ini khusus untuk anggota PWI yang ada di seluruh Provinsi Riau dan kita berharap UKW ini bisa berjalan dengan sukses, " ungkap Alfis.

Alfis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah membantu dua agenda besar yang menjadi program PWI pada tahun ini.

Baca juga: PWI Bengkalis agendakan dua kegiatan besar 2019

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar