Berbelanja, berbagi dan peduli sesama di Hari Bahagia Nasional 11.11 bersama ACT

id ACT, ACT Riau, Global Qurban

Berbelanja, berbagi dan peduli sesama di Hari Bahagia Nasional 11.11 bersama ACT

(ANTARA)

Pekanbaru (ANTARA) - Berbagai program kemanusiaan pada momentum 11.11 Aksi Cepat Tanggal (ACT) menawarkan berbagai program kemanusiaan terbaik untuk membantu sesama. Program ini nantinya akan diimplementasikan di penjuru Nusantara hingga ke Negeri Syam.

Juru Bicara ACT Riau, Wahyu, di Pekanbaru, Senin, menuturkan pada kesempatan ini ACT ingin mengajak kepada masyarakat untuk turut peduli kepada saudara yang membutuhkan.

"Bukan hanya kepuasan dalam berbelanja namun juga kepuasan untuk berderma menyisihkan sebagian dari belanjanya sebagai bagian dari kepedulian," katanya.

Paket donasi telah disiapkan ACT seperti paket donasi beras untuk santri Indonesia. Dermawan bisa berdonasi di nominal Rp110 ribu untuk membantu pangan satu santri per bulan. Kemudian ada juga paket donasi Winter Aid untuk penduduk Bumi Syam yang sedang dirundung konflik. Paket donasi Winter Aid ini senilai Rp550 ribu, dan bisa dilakukan secara perorangan atau secara patungan menjadi donasi Rp 110rb per orang.

Selain itu ada juga program Sumur Wakaf Keluarga, dengan nominal Rp11 juta per sumur. Untuk program ini, dermawan juga bisa berdonasi tunggal maupun secara kelompok. Nominal donasi patungan yang ditawarkan yakni Rp110 ribu untuk 100 orang dan Rp1,1 juta untuk 10 orang.
(ANTARA)


Pada momen Hari Bahagia Nasional nanti, juga ada Flash Sale Global Qurban, dimana dermawan bisa membeli hewan kurban dengan harga yang sangat terjangkau. "Untuk November ini, harga hewan kurban di Global Qurban adalah Rp1,25 juta. Khusus di Hari Bahagia Nasional, harganya turun menjadi Rp1,1 juta untuk satu hewan kurban setara kambing.

"Yuk sahabat dermawan, mari pada kesempatan ini puaskan belanja sekaligus juga peduli kepada sesama saudara-saudara kita yang membutuhkan, melalui Donasi.act.id/bahagiapekanbaru," kata Wahyu.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin berkontribusi flash sale qurban melalui https://donasi.act.id/flashsaleglobalqurban/pekanbaru.

"Yuk dermawan, mari berkontribusi," ajaknya.
(ANTARA)


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar