Film "Kuntilanak 2" sajikan kisah horor dibalut drama dan petualangan

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,film kuntilanak2

Cast film "Kuntilanak 2" Sandrinna Michelle dan Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Jumat (17/5/19). (ANTARA News/Alviansyah P

Jakarta (ANTARA) -
Cast film "Kuntilanak 2" Sandrinna Michelle saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Jumat (17/5/19). (ANTARA News/Alviansyah P))
Film "Kuntilanak 2" yang tayang pada 4 Juni 2019, menawarkan hal baru berupa kisah horor dibalut drama dan petualangan, sehingga diklaim dapat menjadi pilihan hiburan layar lebar untuk masyarakat pada libur Lebaran mendatang.

Maxime Bouttier salah satu pemain dalam film itu mengatakan "Kuntilanak 2" lebih menarik dari yang pertama. Selain itu, kisah horor yang ditawarkan juga berbeda dari film lain dengan genre yang sama.

"Sudut pandangnya ke anak-anak sih film ini. Karena itu juga aku sangat tertarik main di film 'Kuntilanak 2'. Jarang sekali film horor dari sudut pandang anak-anak," ujar Maxime, dalam kunjungan media film "Kuntilanak 2" di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat.

Menurut kekasih Prilly Latuconsina itu, "Kuntilanak 2" menyajikan kisah yang lengkap mulai dari horor, adventure, drama serta thriller, yang disatukan oleh sutradara Rizal Mantovani sebagai kelanjutan dari "Kuntilanak 1". Namun, beberapa pengalaman pada film sebelumnya juga dituangkan di sini.

"Kalau film pertama lebih di rumah, yang sekarang lebih di hutan, adventure, scene-nya juga lebih serem. Film ini lebih ke fantastical horror, ini paket lengkap ada horor, drama thriller. Ini salah satu film horor terbaik yang pernah aku lakuin," jelas pemain "Matt & Mou" itu.

"Kuntilanak 2" bercerita tentang Dinda (Sandrinna) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier) berniat menemui seseorang yang mengaku sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi).

Namun, dia bersama adik-adiknya yang ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier) malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan. Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana.

Dinda pun akhirnya harus kembali berhadapan dengan kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya waktu menggunakan paku atau mantra.

Pewarta: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar