Ahok bebas langsung kumpul keluarga, Di mana Veronica Tan?

id ahok bebas,ahok,BTP

Ahok bebas langsung kumpul keluarga, Di mana Veronica Tan?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kiri) bersama keluarga dan kerabatnya mengikuti kebaktian ucapan syukur di Jakarta, Kamis (24/1/2019). Ahok berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya pascbebas dari penjara. (ANTARA FOTO/HO/Tim BTP)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Basuki Tjahaya Purnama (BTP) atau yang akrab dikenal dengan Ahok, kini sudah menjalani hidupnya sebagai orang bebas. Dia dijemput anaknya dan orang kepercayaannya di Mako Brimob Mabes Polri, dan keluar dari fasilitas itu pada Kamis pukul 07.30 WIB.

Setelah menyelesaikan urusan administrasi pembebasannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung melakukan pertemuan dengan keluarganya. Pria yang kini ingin dipanggil dengan BTP (singkatan namanya) ini terlihat ceria berkumpul dengan keluarga.

Hal ini terungkap dari foto yang dikirim oleh tim BTP kepada Antara News di Jakarta. Ahok, atau BTP, terlihat mengenakan kemeja warna biru tua dan celana jins. Ia duduk di sofa di temani oleh seorang perempuan, yang diduga adalah kekasihnya yang merupakan anggota polisi, Bripda Puput.

Baca juga: Ahok Bebas dan Rencana Pernikahannya dengan Polwan, ini penjelasannya

Gadis itu berambut panjang, berulit putih, dan memegang kertas. BTP dan gadis itu bersama keluarga dan kerabat mengikuti kebaktian ucapan syukur di Jakarta.

Namun, di foto tersebut tidak terlihat kehadiran Veronica Tan, mantan isteri Ahok. Pascaperceraian, sepertinya hubungan keduanya merenggang.

Baca juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ucapkan selamat atas bebasnya Ahok

Baca juga: Pendukung kecewa karena Ahok keluar dari pintu belakang Mako Brimob