Ini Pesan Bupati Inhil Saat Maulid Nabi

id ini pesan, bupati inhil, saat maulid nabi

Ini Pesan Bupati Inhil Saat Maulid Nabi

Tembilahan (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh, Rabu (4/1).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami' Al-Ihsan ini turut dihadiri Ketua TP PKK, Zulaikhah Wardan, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala BPMPD, Kaban BPBD, Kaban PKAD, Kabag Humas Setda, mantan Anggota DPRD Yunus Lago, camat dan Upika Kecamatn Reteh serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan pertemuan kita laksanakan ini diberi berkah dan Rahmad dari Allah SWT," tutur Wardan.

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini saya juga meyampaikan terimakasi dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia peringatan maulid nabi muhammad SAW 1438 H.

Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat, bernilai ibadah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Saya juga berpesan kepada segenap masyarakat kabupaten indragiri hilir khusunya masyarakat pusaran kecamatan enok dan sekitarnya agar senantiasa menjaga kerukunan, ketentraman dan keamanan serta sikap toleransi dan gotong-royong di lingkungan masing-masing," harapnya. (ADV)

Oleh: Adriah Akil