Lima Hal Yang Kerap Membuat Pemotor Jengkel

id lima hal, yang kerap, membuat pemotor jengkel

Lima Hal Yang Kerap Membuat Pemotor Jengkel

Jakarta (Antarariau.com)- Sebagai seorang pemotor, kamu pasti sering mengalami hal-hal yang tidak terduga di jalan. Terkadang, hal-hal tersebut membuat kamu merasa jengkel bahkan kesal. Nah, kali ini GoHitz telah merangkum 5 hal yang membuat para pemotor jengkel ketika sedang berada di jalan. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak bersama.

1. Berada di Belakang Motor yang Knalpotnya Mendongak

Ini nih salah satu hal paling menjengkelkan yang dialami oleh banyak pemotor. Kenapa? Karena asap knalpot yang dikeluarkan oleh motor tersebut langsung mengarah ke wajah kita. Kita akan merasa semakin jengkel bila momen tersebut terjadi dalam kondisi jalanan yang macet.

2. Berada di Belakang Motor yang Knalpotnya Ngebul

Momen seperti ini juga sangat menyebalkan bagi para pemotor, apalagi pas macet. Buat para pemotor, cek kondisi mesin motormu supaya tidak mengganggu pengendara lain ya!

3. Berada di Belakang Motor yang Spakbornya Pendek Pasca Hujan

Kalau hujan sudah reda, jalanan pasti akan meninggalkan genangan-genangan air. Nah pasti kesel banget kan ketika kamu sudah mencopot jas hujan, tiba-tiba di depanmu ada motor yang spakbornya pendek. Otomotasi genangan air yang dilewati akan menyiprat ke badan kamu. Baju dan celana yang dipakai jadinya kotor deh.

4. Diklakson Pengendara Lain di Belakang Padahal Lampu Lalu Lintas Belum Berwarna Hijau

Entah kenapa banyak pengendara yang enggak sabaran pas lagi di lampu merah. Padahal lampu masih menunjukkan warna kuning atau bahkan merah, tetapi banyak pengendara yang sudah membunyikan klakson agar pengendara di depannya jalan. Nah bagi kamu para pemotor yang ada di barisan depan pada saat lampu lalu lintas masih merah, pasti kesal kan diklasonin terus menerus. Huh!

5. Melintasi Jalan Berlubang

Melewati jalan berlubang juga menjadi hal paling menjengkelkan bagi para pemotor. Bagaimana tidak, selain laju motor menjadi tidak maksimal, kamu juga bisa terjatuh jika tidak berhati-hati.

Sumber: GoHitz