Twitter rilis Ikon Jaket Anti Peluru Hitam

id twitter rilis, ikon jaket, anti peluru hitam

Twitter rilis Ikon Jaket Anti Peluru Hitam

Jakarta (Antarariau.com)- Terkait dengan maraknya Twitter tentang boy band asal Korea BTS (@BTS_twt). Twitter merilis emoji spesial untuk grup K-Pop tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Jumat, Twitter Indonesia mengungkap bahwa ini merupakan pertama kalinya grup K-pop memperoleh emoji khusus dari Twitter.

Ikon jaket anti peluru hitam akan muncul setiap kali pengguna menggunakan #BTS di Tweet mereka. Hal itu dikarenakan dalam bahasa Korea BTS berarti bulletproof boys. Emoji tersebut sudah dapat digunakan hari ini hingga 11 Juni mendatang.

Bersamaan dengan dimulainya rangkaian tur Asia mereka pada Juni 2016, @BTS_twt menggandeng Twitter untuk mengadakan kompetisi dalam menemukan lima negara yang paling banyak menggunakan emoji #BTS atau #BangtanBoys selama satu bulan ke depan.

Kompetisi tersebut akan berlangsung hingga 11 Juni 2016. Di akhir kompetisi, lima negara pemenang akan mendapatkan greeting video spesial dari @BTS_twt.

Sebagai informasi, BTS membuat @BTS_twt sebagai akun Twitter resmi mereka di akhir tahun 2012, bahkan sebelum memulai debut formal di industri musik.

Sejak saat itu, BTS terus menggunakannya untuk berbagi informasi terbaru tentang kegiatan mereka serta berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia.

Twitter memberikan emoji dalam waktu terbatas untuk berbagai peristiwa atau momen penting global (Ramadhan, Tahun Baru, dll.).

Emoji juga diberikan untuk berbagai kampanye global, termasuk peluncuran film Star Wars, NBA All-Star, dan Australia Open. Baru-baru ini, emoji juga diberikan untuk sinetron asal Korea “Descendant of the Sun.”