Valencia di Bawah Gary Neville Belum Ukir Satupun Kemenangan

id valencia di, bawah gary, neville belum, ukir satupun kemenangan

Valencia di Bawah Gary Neville Belum Ukir Satupun Kemenangan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Gary Neville masih belum mengukir kemenangan di Liga Spanyol sebagai pelatih Valencia, ketika Villarreal naik ke peringkat keempat berkat gol tendangan bebas spektakuler dari kapten Bruno Soriano saat mereka menang 1-0 pada Kamis.

Bruno mencetak gol ke sudut gawang dari tepi kotak penalti pada pertengahan babak kedua, untuk membawa Villarreal unggul dua angka atas Celta Vigo pada persaingan memperebutkan zona Liga Champions.

Bagaimanapun, ambisi-ambisi Valencia untuk finis di empat besar kini terlihat memudar, ketika mereka terpaut 11 angka dari rival lokal mereka di peringkat kesepuluh.

Valencia hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang pada dua pertandingan pembukaan Neville di liga saat melawan Eibar dan Getafe sebelum libur musim dingin selama sepuluh hari.

Dan mantan bek Manchester United itu menggunakan pendekatan yang lebih bertahan dalam upayanya untuk setidaknya mempertahankan rekor tidak terkalahkannya, dengan memainkan lima pemain bertahan ketika Villarreal mendominasi 45 menit pertama.

Roberto Soldado memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol ke gawang bekas timnya, namun mantan penyerang Tottenham Hotspur ini gagal menyambar bola umpan silang Jonathan dos Santos.

Valencia memulai babak kedua dengan lebih positif ketika Alphonse Areola dipaksa melakukan penyelamatan dari ancaman yang diberikan Andre Gomes dan Dani Parejo, sedangkan Paco Alcacer membuang peluang bagus dari jarak dekat.

Bagaimanapun, tim tamu mendapat hantaman ketika Soldado dijatuhkan di tepi kotak penalti, dan Bruno melepaskan sepakan melengkung ke sudut atas gawang untuk mencatatkan gol keempatnya musim ini.

Alcacer menyia-nyiakan peluang bagus lainnya ketika ia melepaskan sepakan voli yang melambung di atas gawang beberapa sat kemudian, namun tetap tak mampu.