Indragiri Hulu Optimis Raih Juara Kempo

id indragiri hulu, optimis raih, juara kempo

Indragiri Hulu Optimis Raih Juara Kempo

Rengat, (Antarariau.com) - Kontingen Indragiri Hulu optimistis meraih juara untuk cabang olahraga kempo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang mempertandingkan dua nomor lomba yakni tarung bebas dan keserasian teknik.

"Kami optimistis atlet tuan rumah Indragiri Hulu bakal raih prestasi dan menjadi juara," kata Ketua Umum Kempo Indragiri Hulu Jawalter di Rengat, Riau, Selasa.

Ia mengatakan, sejumlah atlet yang akan bertarung di dua nomor itu telah mempersiapkan diri dengan matang, bahkan sebelum event digelar telah melakukan berbagai latihan sehingga diperkirakan akan meraih prestasi gemilang.

Atlet daerah yang berpretasi tentu akan menerima reward setelah usai event provinsi ini. Karena itu diharapkan semua atlet bekerja keras dan menunjukkan prestasi demi nama baik daerah.

"Tuan rumah harus sportif, atlet juga harus sportif dan ciptakan semangat berprestasi," sebutnya.

Menurutnya, cabang olahraga kempo telah dua hari digelar pertandingannya, semangat atlet dari 12 kabupaten/kota terlihat begitu bersemangat dan berjuang habis-habisan dalam meraih juara sebagai kebanggaan daerah.

Cabang olahraga ini memperebutkan 106 medali, diantaranya, 26 medali emas, 26 perak dan 54 perunggu yang diikuti oleh sembilan kabupaten/kota di Riau yakni Inhu, Inhil, Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru, Kampar, Dumai, Bengkalis dan Siak.