Ini pesan Babin kepada nelayan Pambang Pesisir Bengkalis

id polsek bengkalis,polres bengkalis,pilkada damai,bhabinkamtibmas,kabupaten bengkalis

Ini pesan Babin kepada nelayan Pambang Pesisir Bengkalis

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis AIPDA M.Harris mensosialisasikan pilkada damai kepada nelayan yang ada di pesisir Desa Pambang. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Beberapa tahapan dalam Pilkada Bengkalis saat ini sudah berlangsung, salah satunya tahapan kampanye yang dilakukan oleh dua calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Diharapkan nelayan yang ada di pesisir Desa Pambang Kecamatan Bengkalis untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif saat pilkada ini berlangsung.

Pesan tersebut diungkapkan Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis Aipda M. Harris saat menyambangi sejumlah nelayan desa binaan yang ada di pesisir pantai Desa Pambang, Senin (22/10).

"Kami berharap kepada nelayan yang ada di Desa Pambang ini ikut serta mensukseskan pemilu serentak tahun ini dengan cara sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, perayaan pesta demokrasi akan dilaksanakan bulan November mendatang, pilihan boleh beda tapi jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan sesama warga," kata Harris.

Ia juga berharap, masyarakat jangan sampai membuat kericuhan dan menyebarkan berita-berita hoaksyang tidak jelas sumber beritanya serta jangan terpancing terhadap isu-isu politik yang berkembang saat ini.

"Kami harapkan juga selalu berkoordinasi kepada Bhabin setempat setiap ada permasalahan yang akan menimbulkan konflik sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bantan," pintanya.

Harris juga mengharapkan kepada nelayan yang ada untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS.

"27 November nanti berikan ak suara guna memilih pemimpin 5 tahun ke depan untuk provinsi Riau dan kabupaten Bengkalis yang terbilang," kata Harris.