Polsek Rupat Utara sampaikan pesan pilkada damai ke kelompok nelayan

id polsek rupat utara,polres bengkalis,kabupaten bengkalis,pilkada damai,pilkada bengkalis

Polsek Rupat Utara sampaikan pesan pilkada damai ke kelompok nelayan

Personel Polsek Rupat Utara sosialisasikan Pilkada dami kepada kelompok nelayan yang ada di wilayah hukum Polsek tersebut. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Berbagai cara dilakukan personel Polsek Rupat Utara dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah pulau terluar, diantaranya mensosialisasikan Pilkada damai kepada kelompok nelayan yang ada di pinggir laut Laut Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.

Seperti dilakukan AiptuFauzi Apendi didampingi Kanit Provos Bripka Thamrin Situmorang memberikan pemahaman dan himbauan dalam rangka cooling system terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, Selasa (22/10).

"Kepada seluruh warga Desa Tanjung Medang, untuk mendukung kinerja Polri khususnya Polsek Rupat Utara dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ajak Bripka Thamrin.

Thamrin menekankan bahwa kehadiran personel di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai keamanan dan mencegah gangguan selama pilkada.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga suasana kondusif demi keberlangsungan demokrasi yang sehat. Mari kita bersama-sama menolak segala bentuk berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan kita," pungkasnya.

Ia juga mengharapkan kepada kelompok nelayan yang ada di wilayah Kecamatan Rupat Utara untuk dapat memberikan hak suaranya pada 27 November 2024.

"Satu suara dari bapak menentukan pilihan terhadap pemimpin di Kabupaten Bengkalis ini," ungkapnya.