Simak lagi warta tentang J-Hope hingga pengoptimalan manfaat satelit SATRIA-1

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Satria1

Simak lagi warta tentang J-Hope hingga pengoptimalan manfaat satelit SATRIA-1

Arsip foto - Pekerja menyelesaikan pembangunan antena satelit komunikasi stasiun bumi Pasifik Satelit Nusantara (PSN) di Aceh Besar, Aceh, Minggu (19/5/2024). Kementerian Komunikasi dan Informatika terus menyiapkan infrastruktur jaringan konektivitas telekomunikasi antar wilayah dan tol langit untuk memberikan akses digital hingga ke daerah tertinggal, terdepan dan terluar di seluruh Indonesia. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/YU.)

Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (18/10) antara lain menyiarkan warta tentang penuntasan wajib militer J-Hope, pengoptimalan pemanfaatan SATRIA-1, dan penarikan kendaraan Stellantis.

Selain itu, ada warta tentang belasungkawa mantan anggota One Direction dan kaitan berdiri lama dengan risiko sakit jantung yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

J-Hopeselesaikan tugas wajib militer

J-Hope menyelesaikan tugas wajib militernya pada Kamis (17/10) waktu Korea Selatan dan disambut hangat oleh Jin, rekannya dalam grup BTS.

BAKTI jelaskan strategi pengoptimalan pemanfaatan SATRIA-1

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika menjelaskan, pemanfaatan Satelit Republik Indonesia-1 (SATRIA-1) yang tahun ini sudah mencakup 4.063 titik akses internet akan diperluas dengan menambahkan 11.788 lokasi akses internet.

Stellantis tarik 21.000 unit PHEV di AS karena pedal rem bermasalah

Stellantis, raksasa otomotif yang menaungi Alfa Romeo, Dodge, dan 13 merek mobil lainnya, menarik kembali kurang lebih 21.096 kendaraan crossover plug-in hybrid atau PHEV di pasar Amerika Serikat karena pedal remnya kemungkinan rusak saat pengereman.

Berdiri terlalu lama berkaitan dengan risiko penyakit jantung

Hasil studi baru yang diterbitkan di The International Journal of Epidemiology menunjukkan kaitan berdiri lama dengan risiko penyakit jantung.

Mantan anggota One Direction berbelasungkawa atas kematian Liam Payne

Beberapa mantan anggota grup One Direction menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya rekan mereka, Liam Payne, pada pada Rabu (16/10) dini hari.