Simak lagi warta tentang Liam Payne hingga pengurang risiko kanker payudara

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Simak lagi warta tentang Liam Payne hingga pengurang risiko kanker payudara

Arsip Foto - Petugas bersiap memberikan pelayanan pemeriksaan USG payudara kepada warga dalam sosialisasi pencegahan kanker payudara di Jakarta, Sabtu (18/3/2023). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa)

Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (17/10) antara lain menyiarkan warta tentang meninggalnya penyanyi Liam Payne, pengurang risiko kanker payudara, peluncuran realme 13 5G, kehadiran Toyota GR Corolla 2025, dan IMOS 2024.

Berikut ringkasan dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Liam Payne ditemukan meninggal di Argentina

Penyanyi Liam Payne, yang merupakan mantan anggota grup One Direction, ditemukan meninggal setelah jatuh dari balkon Hotel Casasur Palermo di Buenos Aires, Argentina, Rabu malam. Belum diketahui apakah kejadian yang menimpa pria 31 itu merupakan kecelakaan atau bukan.

Pemberian ASI eksklusif bantu kurangi risiko kanker payudara

Dokter spesialis bedah konsultan onkologi dari Universitas Indonesia Dr. dr. Diani Kartini Sp.B Subsp Onk (K) mengatakan bahwa pemberian ASI eksklusif selama dua tahun dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara. Perempuan yang tidak bisa menyusui anaknya atau tidak menikah dan tidak memiliki anak memiliki risiko lebih besar terserang kanker payudara dibandingkan perempuan menyusui.

Toyota perkirakan 80 persen pembeli GR Corolla pilih transmisi manual

Toyota GR Corolla 2025 telah mendarat di Amerika Serikat dan untuk pertama kalinya tersedia dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Meskipun ada asumsi transmisi otomatis akan menarik banyak pembeli, Toyota memperkirakan mayoritas pembeli masih akan memilik transmisi manual enam percepatan.

Deretan sepeda motor yang akan semarakkan IMOS 2024

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024,yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta otomotif, akan menghadirkan macam-macam produk sepeda motor dari merek-merek ternama. Sebagai contoh, Honda akan memamerkan sepeda motor listrik seperti EM1 e: dan EM1 e: Plus dalam pameran ini.

realme 13 5G dan 13+ 5G hadir di Indonesia, cek fitur dan harganya

Realme Indonesia meluncurkan produk seri 13 yang baru, realme 13 5G dan realme 13+ 5G, yang disebut-sebut sebagai ponsel pintar kelas menengah dengan kemampuan gaming level turnamen.