Jumat Curhat di Desa Jangkang bersama Polres Bengkalis

id polres Bengkalis,Jumat curhat,desa jangkang,kecamatan Bantan,kabupaten Bengkalis

Jumat Curhat di Desa Jangkang bersama Polres Bengkalis

Polres Bengkalis menggelar Jumat curhat di Desa Jangkang Kecamatan Bengkalis dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan menghimbau Pilkada damai. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Bengkalis 2024, Polres Bengkalis menggelar Jumat Curhat yang merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri (Program Beyond Trust Presisi), di aula Kantor Desa Jangkang Kecamatan Bantan Jumat (11/10).

PJ Kepala Desa Jangkang Juminamengungkapkan kegiatan Jumat Curhat dari Polri adalah merupakan program dari Kapolri dan mengharapkan agar polisi dan masyarakat bisa lebih dekat.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini Polri lebih dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat," kata Kades

Sementara itu Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Hendriyanto mengungkapkan saat ini Polri khususnya Polres Bengkalis sendiri melaksanakan kegiatan pengamanan pesta demokrasi yakni pilkadayang akan digelar secara serentak pada akhir tahun 2024 ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara polisi dan masyarakat," kata Kasat.

Dalam kegiatan ini kata Kasat, banyak diperoleh aspirasi dari masyarakat dan tentu Polri akan menyikapinya, terutama dalam menjaga situasi pilkada yang aman, kondusif serta damai.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan Pilkada Damai dan Polri tetap mengendapkan netralitas di pilkada ini," kata Kasat.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan.sesi tanya jawab dan juga membahas sejumlah persoalan, termasuk di Pilkada Bengkalis.